Pantau Kedisiplinan Personel, Lantamal VI laksanakan Opsgaktib Waspada Wira Hiu TA. 2022

Makassar, Dalam rangka Penegakkan Kedisiplinan Personel, Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) Lantamal VI melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) Waspada Wira Hiu TA. 2022, Senin (07/11/2022).

Pelaksanaan Opsgaktib tersebut dilaksanakan di tiga titik lokasi, diantaranya yaitu di Depan Kompleks TNI AL Dewa Ruci Jl. Andalas, Depan Kompleks TNI AL Dewa Kembar Jl. Satando dan Depan Kompleks TNI AL Dewa Kang Jl. Serdako Usman Ali.

Komandan Pomal (Danpomal) Lantamal VI Letkol Laut (PM) Aang Iskandar, S.Sos ,M.Tr., Opsla, menyampaikan bahwa Opsgaktib ini dilaksanakan dalam rangka penegakan hukum dan penertiban guna meningkatkan kesadaran akan tata tertib aturan bagi Personel Lantamal VI Makassar.

“Kami menurunkan sejumlah 22 personel Pomal Lantamal VI untuk melaksanakan Opsgaktib ini”, ujar Danpomal Lantamal VI.

Dalam Operasi ini, terlihat anggota Pomal Lantamal VI sedang memeriksa kelengkapan surat-surat Identitas para Personel Lantamal VI yang melewati lokasi Opsgaktib tersebut.

“Identitas tersebut berupa Kartu Tanda Anggota (KTA), KTP, surat kelengkapan kendaraan bermotor seperti SIM dan STNK. Apabila ditemukan pelanggaran, maka akan di tindak sesuai dengan aturan yang berlaku di kedinasan kami”, ujar Danpomal Lantamal VI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.