Danlantamal VI Terima Audensi Ketum IPSI Kesabaran

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M menerima audiensi Ketua Umum (Ketum) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) perguruan seni beladiri Pencak Silat (PS) “Kesabaran” Bpk. Eko Nurdianto bertempat di ruang kerja Danlantamal VI, Rabu (09/11/2022) .

Kedatangan audiensi Ketum IPSI Kesabaran beserta rombongan antara lain untuk melaksanakan koordinasi terkait pelaksanaan latihan dan pembinaan atlet berpotensi bagi keluarga besar Lantamal VI Makassar.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal VI menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Ketum IPSI Kesabaran beserta rombongan di Markas Komando Lantamal VI.

“Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih serta apresiasi atas kunjungan Ketum IPSI Kesabaran beserta rombongan ke Lantamal VI, Kami akan mendukung program -program Pencak Silat Kesabaran guna mencari bibit atlet berbakat dan berprestasi”, ujar Danlantamal VI.

Kegiatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam kutipan, “Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara”.

Sementara itu, Ketua Umum PS Kesabaran mengatakan maksud dan tujuan kami ke Lantamal VI Makassar untuk meminta dengan hormat kepada Komandan Lantamal VI sebagai pelindung organisasi perguruan seni bela diri pencak silat Kesabaran dan memberikan kesempatan yang luas kepada putra – putri keluarga besar TNI AL untuk bergabung di perguruan ini.

“ Semoga Komandan Lantamal VI berkenan memberikan tempat pengembangan kembali yang luas kepada seni beladiri sekaligus sebagai pusat latihan di Lantamal VI seperti semula, karena sejak tahun 1974 berdirinya IPSI P.S Kesabaran di awali di Lantamal VI yang semula namanya masih Lanal Ujung Pandang, terang Eko Nurdianto

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aspotmar Danlantamal VI, Pembina PS Kesabaran beserta beberapa pengurus, para pengurus IPSI Kota Makassar dan anggota DPRD Kota Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.