Danlantamal VI Makassar damping Kunker Sesjen Watannas RI ke Kabupaten Maros

Makassar,Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., mendamping kunjungan kerja Sesjen Watannas RI Laksdya TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro S.sos. S.H., M.H., M. Tr. Opsla di Kodim 1422 dan Universitas Muslim Maros, Kabupaten Maros Selasa, (08/11/2022).

Pada kunjungan kerja di Kodim 1422, Sesjen Watannas RI yang didampingi oleh Danlantamal VI Makassar disambut oleh Dandim beserta seluruh prajurit Kodim 1422 Kabupaten Maros. Selanjutnya membahas penanganan stunting pada masyarakat yang masih membutuhkan edukasi. Selain itu juga membahas perkembangan ketahanan pangan di Kabupaten Maros.

Setelah mengunjungi Kodim 1422, Sesjen Watannas RI beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Universitas Muslim Maros dan disambut oleh mahasiswa Universitas Muslim Maros. Pada kesempatan tersebut, Sesjen Watannas menghimbau kepada mahasiswa/mahasiswi agar lebih peduli dengan pergaulan di zaman sekarang, dan beliau memberikan semangat agar mahasiswa/mahasiswi mempunyai cita cita yang tinggi.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Forkopimda Kabupaten Maros, Kapolres Kabupaten Maros dan rombongan tim dari Kodim 1422 Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.