Bimtek Penyelesaian Masalah Aplikasi SAKTI Kepada Operator BMN TNI AL Kawasan Timur di Lantamal VI

TNI AL, Lantamal VI, 14 Desember 2022. Tim sosialisasi dari Staf Logistik Markas Besar TNI Angkatan Laut (Slogal) mengelar Bimbingan Teknis (Bimtek) penyelesaian masalah System Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI) bertempat di ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Rabu, (14/12/2022).

Bimtek penyelesaian masalah aplikasi SAKTI yang dilaksanakan selama dua hari tersebut dibuka oleh Paban VI BMN Slogal Kolonel Laut (T) Bambang Heri Witjaksono, CHRMP dan diikuti oleh puluhan operator BMN yang berasal dari 25 Satuan Kerja TNI AL kawasan Timur Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Paban VI BMN Slogal berharap kegiatan bimbingan teknis penyelesaian permasalahan aplikasi SAKTI kepada peserta operator BMN di lingkungan TNI AL dapat memanfaatkan waktu yang ada untuk menyelesaikan transaksi – transaksi yang perlu diselesaikan.

Sementara itu. Aspers Danlantamal VI mewakili Komandan Lantamal VI Brigjen TNI Mar Amir Kasman SE,M.M mengucapkan selamat datang kepada Tim Slogal dan para peserta Bimtek di Mako Lantamal VI Makassar di kota Anging Mammiri , suatu kebanggan Mako Lantamal VI terpilih menjadi tempat kegiatan Bimtek penyelesaian permasalahan aplikasi Sakti yang diikuti 25 satuan kerja wilayah Timur karena posisi centre Makassar di Wilayah Indonesia Bagian Timur, ujarnya.

Kegiatan Bimtek penyelesaian masalah BMN TNI AL Kawasan timur tersebut selaras dengan kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.

Turut hadir dalam kegiatan di Lantamal VI tersebut Pabanren Slog Lantamal VI dan Paban Fasduklan Slog Lantamal VI serta tim dari Slogal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.