Sambut Hari Armada Lantamal VI Gelar Lomba Dayung Perahu Naga

TNI AL, Lantamal VI, 29 November 2022, Sebanyak 8 tim Tim Dayung Perahu Naga dari jajaran Satuan Kerja (Satker)Lantamal VI mengadu kekuatan dalam Lomba Dayung Perahu Naga dalam Rangka menyambut Hari Armada tahun 2022, lomba di selenggrakan di sepanjang dermaga layang Mako Lantamal VI, Selasa (29/11/2022).

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S,E., M.M., bersama Pejabat Utama Lantamal VI membuka lomba ditandai dengan pengangkatan bendera start sebagai tanda pemberangkatan Race pertama.

Danlantamal VI dalam arahannya mengatakan lomba ini walaupun bersifat intermal namun intinya saya ingin mengajak seluruh prajurit maupun PNS Lantamal VI untuk melaksanakan lomba ini dengan penuh semangat dan gembira.

Dalam pelaksanaan lomba dayung tersebut di setiap Race para penonton terlihat sangat antusias menyaksikan perlombaan dayung perahu naga.

Setiap race Panitia menyiapkan 2 jalur, dengan panjang 250 meter. Pada lomba perahu naga kali ini tim 5 yg terdiri dari gabungan Satker Staf Personel (Spers), Dinas Administrasi (Dismin), Dinas Kesehatan, Rumah Sakit dan Polisi Militer (Pomal) Lantamal VI menjadi yang terbaik setelah mengalahkan tim 4 yang merupakan gabungan Detaseman Markas (Denma) di partai final.

Kegiatan lomba perahu naga ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu Bangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman

Dalam lomba ini panitia menyediakan hadiah dari Danlantamal VI untuk pemenang lomba perahu naga #tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.