Komandan Lantamal VI Hadiri Rapat Pembahasan Aset Kementerian Pertahanan RI

TNI AL, Lantamal VI, 09 Januari 2023, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M. menghadiri rapat pembahasan aset Kementerian Pertahanan RI bertempat di ruang rapat lantai 7 regional 4 PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Senin (09/01/2023).

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Regional Head 4 PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Ny. Enriany Muis dan dihadiri sejumlah pejabat terkait . Rapat membahas tentang asset tanah dari Kementerian Pertahanan RI dalam hal ini Mako Lantamal VI Makassar yang terdampak pengerjaan akses jalan Tol Makassar New Port (MNP).

Regional Head 4 PT. Pelindo mengatakan pada hari ini peserta rapat membahas tahap pengadaan tanah milik Lantamal VI untuk akses jalan tol Makassar New Port (MNP) . saat ini telah sampai pada tahap pelaksanaan, ujarnya.

Sementara itu dalam sambutan singkatnya , Komandan Lantamal VI mengatakan ucapan terima kasih kepada PT Pelabuhan Indonesia dan BPN serta instansi terkait yang telah bekerjasama dengan Lantamal VI Makassar dalam rapat ini yang membahas asset tanah Lantamal VI .

“ Pada intinya kami mendukung penuh pengerjaan akses jalan Tol Makassar New Port) untuk kepentingan kita bersama, untuk itu mulai saat ini semua instansi terkait sudah mulai mengerjakan tahap – tahap sesuai wewenang dan tanggungjawabnya” ujar Danlantamal VI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah ATR/BPN Sulsel, Kadisfaslan Lantamal VI, Dantim Intel Lantamal VI. Kepala Kantor Pertanahan Kota Makassar, Direktur PT Bumi Serpong Damai, serta sejumlah undangan. #tnial_lantamalvi

Selanjutnya, dilaksanakan sesi tanya jawab sebagai bentuk perhatian dari Pimpinan kepada bawahannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aspers Danlantamal VI, Danyonmarhanlan VI bersama para Perwira Yonmarhanlan VI.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.