Sambut Hari Armada RI Tahun 2022, Lantamal VI Adakan Lomba Kebersihan Antar Satker Dan Kompleks TNI AL Di Makassar

TNI AL, Lantamal VI, 29 November 2022, Dalam rangka menyambut Hari Armada RI Tahun 2022, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) mengadakan Lomba kebersihan antar Satuan Kerja (Satker) di Mako Lantamal VI dan Kompleks TNI AL yang ada di Makassar, Selasa (29/11/2022).

Adapun kriteria penilaiannya untuk antar Satker yaitu Kerapian dan kebersihan Ruangan Kantor serta Kebersihan Halaman dan Sektor Kantor. Sedangkan kriteria penilaian kebersihan untuk Kompleks TNI AL yaitu Halaman Rumah dan lingkungan Kompleks Bersih, Ada Tempat Pembuangan Sampah di depan Rumah, Ada Tumbuhan Hijau/Tanaman Bunga depan rumah, Selokan Bersih dan Tidak Tersumbat Sampah, Tidak Terdapat Tumpukan Sampah serta Cat Rumah sesuai aturan Rumdis TNI AL.

Selaku Ketua Pantia Lomba yaitu Aspotmar Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Dr. Bahtiar, S.H., M.H., mengatakan lomba diadakan dengan tujuan meningkatkan kepedulian serta membuat rasa nyaman di lingkungan kerja dan lingkungan rumah tempat tinggal.

“Lomba Kebersihan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 29 November s.d. 02 Desember 2022, merupakan salah satu upaya menciptakan dan mewujudkan lingkungan perkantoran yang rapi, indah, sehat dan nyaman. Selain itu juga untuk meningkatkan peran aktif dan kepedulian personel dalam meningkatkan kualitas kebersihan dilingkungan kantor masing-masing dan rumah dinas tempat tinggal bagi personel dan keluarganya”, ujarnya.

Hadir sebagai Juri Penilai dalam lomba kebersihan ini, Kadisfaslan Lantamal VI serta para perwira perwakilan Satker dari Spers, Diskes, Denma dan Rumkital Jala Ammari Lantamal VI Makassar serta Ketua Cabang 1 Korcab VI DJA II. #tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.