Personel Lantamal VI Makassar Ikuti Gladi Bersih HUT Ke-77 TNI Tahun 2022 di Lapangan Karebosi Makassar

Makassar, Personel Lantamal VI mengikuti gladi bersih HUT Ke-77 TNI tahun 2022 di lapangan Karebosi. Gladi bersih ini disaksikan langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.IP., S.Sos., M.Tr (Han), Senin, (03/10/2022).

Gladi bersih melibatkan ratusan prajurit TNI dari tiga matra, Basarnas Makassar, PNS TNI, Satpol PP, ASN dan para pelajar semangat melaksanakan rangkaian kegiatan dalam gladi bersih tersebut.

Gladi bersih dimulai dengan apel kesiapan yang diikuti oleh TNI AD, AL, AU, Basarnas Makassar, PNS TNI, Satpol PP, ASN dan barisan pelajar. Peringatan HUT ke-77 TNI yang kali ini mengangkat tema “TNI ADALAH KITA” selain itu para penonton akan disuguhkan atraksi menarik keterampilan prajurit di antaranya demontrasi bela diri, tarian Kolosal dan masih banyak penampilan lainnya.

Oleh karena itu, Pangdam XIV Hasanuddin mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya kota Makassar untuk hadir menyaksikan dan memeriahkan acara puncak HUT ke-77 TNI yang akan digelar pada hari Rabu, 5 Oktober 2022 di lapangan Karebosi Makassar.

Dalam pelaksanaan gladi bersih ini, juga dilaksanakan gladi prosesi pemberian tanda jasa kehormatan kepada prajurit TNI yang berprestasi dan berdedikasi tinggi atas pelaksanaan tugas, serta tanggung jawab sebagai aparat negara. Juga diberikan bingkisan sembako kepada perwakilan masyarakat usai upacara HUT TNI ke-77 tahun 2022, kegiatan tersebut di mulai pada pukul 08:00 WITA sampai dengan Pukul 11:00 WITA.

Ayo masyarakat Sulawesi Selatan khususnya masyarakat kota Makassar jangan ketinggalan, datang dan saksikanlah acara puncak HUT Ke-77 TNI tahun 2022 di lapangan Karebosi, Gratis alias tidak dipungut biaya “TNI ADALAH KITA”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.