Penyambutan Kunker Wakasal di Sulawesi Tenggara

TNI AL, Kendari, 12 Desember 2022, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono dan Wakil Ketua umum (Ketum) Jalasenastri Ibu Dwi Ahmadi Heri Purwono didampingi oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., dan Ketua Korcab VI DJA II Ny. Dewi Amir Kasman tiba di Bandara Haluoleo Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) hari ini, Senin (12/12/2022).

Kedatangan Wakasal bersama rombongan ini disambut oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kendari Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari, S.E., M.Tr.Opsla., dan Ibu beserta Forkopimda Sultra.

Selama 3 hari di Sultra, Wakasal akan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) diantaranya adalah menghadiri Peringatan Hari Nusantara Tahun 2022 di Pulau Wakatobi yang direncanakan dihadiri juga oleh Presiden RI Joko Widodo, Peresmian Mako serta peninjauan ke KBN Lanal Kendari.

Kunker ini merupakan bentuk realisasi dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yang tercantum dalam salah satu program prioritas Wakasal yaitu Pembangunan dan peningkatan sarana dan prasarana TNI AL.

Turut mendampingi Wakasal dalam kunker ini, para Asintel Kasal beserta ibu, Pangkoarmada II, Kadispenal, Kadispamsanal dan Koorsmin Kasal. #tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.