Bangun Sinergitas Dengan Masyarakat Maritim, TNI AL Gelar Komsosmar di Jamarang Galesong Utara

TNI AL, Lantamal VI, 14 Desember 2022, TNI Angkatan Laut menggelar kegiatan Komunikasi Sosial Maritim (Komsosmar) di wilayah kerja Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) bertempat di Kampung Bahari Nusantara (KBN) Lantamal VI, Kampung Jamarang, Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (14/12/2022).

Kegiatan yang mengangkat tema “Dari Laut Kita Tingkatkan Nasionalisme Masyarakat Maritim” di hadiri oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M. Si., Wakil Bupati Kabupaten Takalar Ahmad Dg. Se’re, PJU Lantamal VI, para Pejabat TNI/POLRI, Wakil Ketua Korcab VI DJA II dan pengurus, Lurah Kecamatan Jamarang, CEO Region X PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Ketua Permabudhi Kota Makassar dan Ketua PD Wandani Makassar serta para undangan lainnya.

Komsosmar tersebut diisi dengan kegiatan Video Conference dengan Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. yang berada di Lanal Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kegiatan Bakti Kesehatan berupa Khitanan Massal yang melibatkan tim Kesehatan dari Diskes Lantamal VI, Rumkital Jala Ammari Lantamal VI, Puskesmas Galesong Utara, Permabudhi Makassar dan PD Wandani Makassar dengan target 120 anak dan sosialisasi UKM dari binaan Pemerintahan Kabupaten Takalar.

Dalam sambutan Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar yang dibacakan oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M. Si., menyampaikan semoga lewat momentum Komsosmar ini kiranya dapat meningkatkan semangat kita bersama dalam membela negara dan membangun bangsa, sehingga bangsa ini akan kuat dan besar apabila kita semua sebagai komponen bangsa mampu mengambil peran untuk menjadikan bangsa ini lebih maju

Selanjutnya, diadakan pemberian bingkisan sembako berisi Beras, Minyak Goreng, Mie Instan, Gula, dan lainnya kepada perwakilan masyarakat setempat oleh Wadan Lantamal VI, Wakil Ketua Korcab VI DJA II, Wakil Bupati Kabupaten Takalar serta perwakilan para undangan lainnya yang dilanjutkan dengan foto Bersama.

Pada kesempatan ini pula, Wadan Lantamal VI Bersama Wakil Bupati Kabupaten Takalar beserta rombongan undangan lainnya meninjau fasilitas KBN dan Khitanan Massal yang dilaksanakan di lingkungan KBN Jamarang tersebut.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.