Penutupan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Tutup Periode Bulan Desember 2022 Semester II TA 2022 UO TNI AL di Lantamal VI Makassar

TNI AL, Lantamal VI, 10 Januari 2023, Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Tutup Periode Bulan Desember 2022 antara Badan Perencanaan (Baren), Badan Logistik (Balog) dan Badan Keuangan (Baku) Semester II TA. 2022 di Lingkungan UO TNI AL yang dilaksanakan oleh Dinas Keuangan TNI Angkatan Laut (Diskual) di Mako Lantamal VI Makassar resmi di tutup hari ini, Selasa (10/01/2023).

Penutupan kegiatan ini berlangsung di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI dan ditutup langsung oleh Sekertaris Dinas Keuangan TNI Angkatan Laut (Sekdiskual) Kolonel Laut (S) Dr. Burhanuddin didampingi oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 09 s.d. 10 Januari 2023 tersebut diikuti oleh jajaran Mabesal, Kormar, Kolinlamil, Koarmada III, Lantamal VI, Lantamal IX, Lantamal X, Lantamal XI, Lantamal XIII, Lantamal XIV dan Pasmar 3.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan dengan telah dilaksanakannya rekonsiliasi internal yang tercermin dalam berita acara rekonsiliasi, diharapkan memberikan manfaat yang signifikan guna meningkatkan kualitas laporan keuangan Unit Organisasi TNI AL Semester II TA. 2022 menjadi semakin baik.

“Selaku Komandan Lantamal VI dan atas nama segenap jajaran Lantamal VI, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim Rekonsiliasi Internal, para Peserta Rekonsiliasi dan seluruh panitia sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Saya ucapkan selamat jalan kembali ke kesatuan masing-masing dan selamat sampai tujuan”, ujar Danlantamal VI.

Hadir dalam kegiatan ini, Wadan Lantamal VI, para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, para Kadis/ Kasatker Lantamal VI Makassar dan Kaladokgi Yos Sudarso.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.