Momentum HUT TNI Ke – 77, Danlantamal VI Anjangsana Ke Panti Asuhan dan Jenguk Anggota TNI Yang Sedang Sakit

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Kolonel Marinir Amir Kasman, S.E., M.M., didampingi Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Dewi Amir Kasman melaksanakan anjangsana dalam rangka HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 ke Panti Asuhan dan menjenguk anggota TNI yang sedang di rawat inap, Selasa (04/10/2022).

Anjangsana diawali dengan kunjungan ke Anggota TNI AL yang sakit dan dirawat inap di Rumkital Jala Ammari Lantamal VI Makassar yaitu Kopda Marinir Ikhsan Sulistyo Angota Yonmarhanlan VI dan  KLD A.Winandar anggota Rumkital Jala Ammari Lantamal VI Makassar yang sekaligus memberikan bantuan berupa dana kemanusiaan dan parcel yang bertuliskan Anjangsana HUT Ke-77 Tentara Nasional Indonesia oleh Danlantamal VI dan Ketua Korcab VI DJA II yang dilanjutkan oleh perwakilan dari masing-masing pejabat perwakilan dari TNI AD dan TNI AU.

Selanjutnya, dilaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah ‘Aisyah cabang Ujung Tanah di Jl. Cakalang V yang kemudian dilaksanakan penyerahan bantuan Sembako kepada perwakilan pengelola dan anak Panti Asuhan tersebut oleh Danlantamal VI serta perwakilan dari masing-masing pejabat perwakilan dari TNI AD dan TNI AU.

Danlantamal VI menyampaikan bahwa Anjangsana yang dilaksanakan ini dalam rangka menyambut HUT Ke- 77 TNI yang akan digelar pada tanggal 05 Oktober 2022 dan bentuk kepedulian TNI kepada anggota TNI yang sedang sakit sebagai bentuk dukungan moril untuk tetap semangat dalam menghadapi penyakit yang di derita.

“Semoga bantuan sembako dari TNI yang kami berikan dapat diterima dan mencukupi kebutuhan sembako sehari-harinya di Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah ini”, ujar Danlantamal VI mewakili perwakilan unsur TNI yang hadir dalam kunjungan ini.

Hadir dalam anjangsana tersebut, Wadanrindam XIV/HSN, Asops dan Aslog Kasdam XIV/HSN, Askomlek Kaskoopsud II, Pejabat Utama TNI AL Wilayah Makassar dan pejabat Lantamal VI, Ketua Korcab VI DJA II beserta pengurus, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodam XIV/Hasanuddin dan pengurus PIA Ardhya Garini Koopssud II.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.