Lantamal VI Gelar Renang Estafet Uji Fisik Srikandi TNI AL Makassar

TNI AL, Lantamal VI, 23 Desember 2022, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar menggelar lomba renang estafet beregu yang diikuti para srikandi prajurit Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Makassar bertempat di Kolam renang Tirto Sagoro-05 Lantamal VI , Jum’at (23/12/2022)

Ajang ketangkasan dalam rangka menyambut HUT ke-60 Kowal tahun 2023 tersebut dengan tema “Profesionalisme Dalam Mengabdi, Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” dibuka secara resmi oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Kasman S.E., M.M.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal VI mengatakan lomba renang estafet beregu digelar guna menguji dan mengukur ketahanan fisik para Srikandi Kowal serta dalam rangka menyambut HUT ke-60 Kowal.

“Lomba yang digelar untuk menyambut HUT ke-60 Kowal tahun 2023 diikuti oleh Srikandi Kowal dari berbagai satuan TNI AL yang ada di Makassar” kata Danlantamal VI.

Selain menjadi hiburan dan prestasi, melalui lomba renang estafet beregu ini diharapkan bisa menjadi pendorong semangat Srikandi Kowal Makassar dalam membina fisik dan mencintai olahraga air.

Lomba yang disaksikan oleh Pejabat Utama Lantamal VI , Kasatker beserta prajurit dan PNS Lantamal VI Makassar itu juga sebagai bentuk pembinaan fisik prajurit matra laut.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.