Komandan Lantamal VI hadiri Peresmian Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar

Makassar, Komandan Lantamal VI Makassar Brigadir Jenderal  TNI (Mar) Amir Kasman S.E M.M menghadiri peresmian Kantor baru Kesyahbandaran Utama Makassar yang berada  di Jl.Satando No.55 Kota Makassar, Selasa (01/11/2022).

Peresmian Kantor baru Kesyahbandaran Utama Makassar ditandai dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita oleh Direktur Jenderal Perhubungan Laut (Dirjen Hubla) Ir. Arif Toha Tjahjagama, Dea. dan peninjauan kantor.

Dirjen Hubla  dalam sambutannya mengatakan dengan selesainya pembangunan gedung kantor ini kami harapkan Kementerian Perhubungan melalui  kantor Kesyahbandaran Makassar dapat meningkatkan performa dan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakarat khususnya masyarakat maritim di wilayah Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lantamal VI  mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru Kesyahbandaran Utama Makassar , semoga acara dan kegiatan ini yang merupakan silaturahim juga akan terus terjalin dengan baik, dan langkah awal untuk menjaga tertibnya bidang kemaritiman serta pembangunan di Kota Makassar, ujar Danlantamal VI.

Gedung baru Kesyahbandaran Makassar memiliki 4 lantai yang terletak sekitar 1 Km dari Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar dan  berada dekat dengan Markas Lantamal VI Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar Capt. Barlet ,M.M,  Danyonmarhanlan VI serta sejumlah pejabat unsur Maritim Makassar dan para undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.