Calon PPPK TNI AL dan TNI AU TA 2022 Laksanakan Tes Litpers Di Lantamal VI Makassar

TNI AL, Lantamal VI, 23 Desember 2022, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar melaksanakan kegiatan tes Penelitian Personel (Litpers) bagi tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) TNI AL dan TNI AU TA 2022 bertempat di gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Jum’at (23/12/2022).

Lantamal VI Makassar telah melaksanakan seleksi Litpers selama tiga hari mulai tanggal 20 hingga 22 Desember 2022 yang diikuti 214 orang peserta calon PPPK TNI AL dan TNI AU TA 2022.

Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI, Kolonel Mar Hendy Dwi Bayu Ardiyanto selaku Sekertaris Panitia PPPK Tingkat Daerah Lantamal VI mengatakan sebanyak 214 orang calon PPPK terdiri dari peserta UO TNI AL berjumlah 114 peserta dan UO TNI AU berjumlah 100 peserta telah melaksanakan Litpers.

“ Selama tiga hari, para peserta calon PPPK telah melaksanakan test tertulis, test wawancara dan test sinyaleman “ Ujar Aspers Danlantamal VI.

Selanjutnya penetapan hasil kelulusan akan di tetapkan oleh BKN selaku Panitia Nasional dan diumumkan oleh Kemhan selaku Panitia Instansi, pungkas Aspers Danlantamal VI.

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) adalah bagian dari ASN selain PNS yang sifatnya kontrak untuk masa waktu satu hingga lima tahun, yang direkrut dari pegawai non ASN yang terdaftar pada database BKN .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.