Jelang Nataru, Danlantamal VI Makassar bersama Forkopimda Sulsel Pantau Posko Pengamanan Terpadu

TNI AL, Lantamal VI, 26 Desember 2022, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., bersama Forkopimda Provinsi Sulsel melaksanakan pemantauan perkembangan situasi malam Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Sabtu (24/12/2022).

Pemantauan di Kota Makassar tersebut dilaksanakan dengan meninjau Posko Pengamanan Terpadu yang berada di depan Mall Panakukkang Jl. Boulevard dan Gereja Katedral di Jl. Kajaolaliddo serta Gereja Katolik Kristus Raja di Jl. Andalas.

Hadir dalam rombongan Forkopimda Sulsel diantaranya, Gubernur Provinsi Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Kabinda Sulsel, Kapoltabes Makassar, Dansat Brimob serta Perwakilan undangan lainnya.

Menurut Danlantamal VI Makassar bahwa kegiatan peninjauan tersebut untuk memantau situasi dan kondisi keamanan wilayah jelang Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Ini adalah kegiatan Forkopimda Sulsel dalam rangka memantau situasi kesiapan Kamtibnas wilayah Sulsel khususnya di Kota Makassar dengan meninjau Posko Penagamanan Terpadu serta Gereja tempat Ibadah malam Natal bagi masyarakat yang merayakannya”, ujar Danlantamal VI.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.