Danlantamal VI Pimpin Sertijab Wadan Lantamal VI

Makasar, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI (Danlantamal VI) Makassar

Kolonel Marinir Amir Kasman, S.E., M.M., memimpin serah terima jabatan Wakil Komandan Lantamal VI yang dilaksanakan di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Jum’at (07/10/2022).

Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., menyerahkan jabatan kepada Komandan Lantamal VI dan selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Aspotmar Pangkoarmada III.

Danlantamal VI menyampaikan bahwa pergantian jabatan merupakan usaha penyegaran dalam tubuh organisasi yang juga merupakan bagian dari tour of duty dan tour of area. Dengan adanya pergantian diharapkan akan muncul kreasi dan inovasi yang diharapkan dapat membawa kemajuan bagi organisasi.

“Terima kasih kepada Kolonel Marinir Marsono yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal VI Makassar”, ujarnya.

Rangkaian proses serah terima Jabatan yang dimulai dengan laporan resmi, penandatanganan berita acara serah terima jabatan di hadapan Danlantamal VI ini diakhiri dengan kegiatan foto bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah di gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI.

Kegiatan Sertijab ini merupakan salah satu implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yakni pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI Angkatan Laut yang unggul, profesional dan tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Dalam rangkaian kegiatan serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Kakuwil Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI Makassar, para Komandan KRI yang sedang sandar di Lantamal VI serta Ketua dan Pengurus Korcab VI DJA II.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.