Komandan Lantamal VI dan Ketua Korcab VI DJA II Ikuti Jalan Santai HUT ke-77 TNI di Lapangan Hasanuddin

Makassar, Komandan Lantamal VI Makassar Kolonel Marinir Amir Kasman S.E, M.M dan Ketua Korcab VI DJA II Ny. Dewi Amir Kasman mengikuti olahraga jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI bertempat di Lapangan Hasanuddin Makassar, Jum’at (07/10/2022).

Dalam pelaksanaan acara Gerak Jalan Santai ini pun diikuti oleh beberapa instansi TNI-Polri, Instansi Pemerintahan, Ormas dan masyarakat Kota Makassar. Route yang menempuh 4 KM tersebut melalui dari start Jl. Jenderal Sudirman (Lapangan Hasanuddin) , Jl. Sungai Sadang, Jl. Gunung Latimojong, Jl. Gunung Bawakaraeng, serta finish kembali di Lapangan Hasanuddin yang merupakan pusat acara.

Komandan Lantamal VI mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Lantamal VI dan Ibu – ibu Korcab VI DJA II yang turut mensukseskan kegiatan ini, sehingga terciptanya solidaritas antara TNI-Polri serta masyarakat yang sangat antusias turut meramaikan acara peringatan HUT Ke-77 TNI Tahun 2022 di Kota Makassar.

Dalam jalan santai tersebut juga telah di sediakan acara hiburan dan hadiah doorprize untuk menambah meriahnya suasana acara.

Kegiatan ini merupakan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu untuk jalin solidaritas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Pangkoopsud II, Wakapolda Sulsel, Ketua Dharma Pertiwi Daerah G , sejumlah pejabat Forkopimda Sulsel lainnya dan pengurus Korcab VI DJA II.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.