Danlantamal VI Makassar Hadiri Peringatan HUT Ke-702 Tahun 2022 Kabupaten Gowa Tahun 2022

TNI AL, Lantamal VI, 17 November 2022, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., menghadiri peringatan HUT Ke-702 Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Tahun 2022 bertempat di lapangan Museum Balla Lompoa Kabupaten Gowa-Sulsel, Kamis (17/11/2022).

Upacara ini dihadiri oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T., dan Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan S.H., M.H., serta dihadiri oleh segenap para pejabat utama Forkopimda Sulsel.

Danlantamal VI menyampaikan bahwa sesuai dengan arahan bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yaitu jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan termasuk menghadiri peringatan HUT Ke-702 Tahun 2022 Kabupaten Gowa ini.

“Semoga Kabupaten Gowa ini kedepannya tambah maju dan masyarakatnya lebih sejahtera dengan tidak melupakan sejarah yang pernah terjadi saat perjuangan para pahlawan dalam melawan penjajahan pada zaman dahulu kala”, kata Danlantamal VI.

Hadir mendampingi Danlantamal VI dalam acara ini, Komandan Satrol (Dansatrol) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Anis Latif, S.E. M. Tr. Hanla., M.M.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.