Danlantamal VI Hadiri Grand Final Pemilihan Putera Puteri Maritim Indonesia 2023

TNI AL, Lantamal VI, 06 Desember 2023, Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E, M.Tr. Opsla., menghadiri acara Grand Final Putera Puteri Maritim Indonesia (PPMI) 2023 yang diselenggarakan di Gedung Graha Jalapuspita, Jakarta Pusat, Selasa (05/12/2023).

Acara ini dihadiri langsung oleh Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. dan Pelindung PPMI Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno, S.H.

Pada acara ini, adapun peserta delegasi Sulawesi Selatan yang berhasil meraih juara yaitu Richard Eballes sebagai Putera Maritim Indonesia Pariwisata 2023, Selfy Maulidya sebagai Puteri Maritim Indonesia Inovasi Teknologi 2023, Zikra Aryuni sebagai Best Costume Duta Maritim Indonesia 2023, Okita Berkat Fidhatami dan M. Asri Ardilla sebagai Duta Maritim Indonesia 2023.

Danlantamal VI Makassar berharap kepada para peraih juara yang berasal dari Provinsi Sulawesi Selatan ini untuk membangun kejayaan Indonesia sebagai bangsa maritim.

“Banyak potensi Maritim yang bisa dikembangkan di Provinsi Sulawesi Selatan, untuk itu sebagai generasi muda sebagai perwakilan Putra dan Putri Maritim Indonesia dapat membangun potensi maritim yang ada khususnya di Sulawesi Selatan dengan berbagai program yang telah direncanakan oleh para peraih Juara di ajang ini”, ujar Danlantamal VI Makassar.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.