Anjangsana Peringatan Hari Armada RI di Lantamal VI Tahun 2022

TNI AL, Lantamal VI, 30 November 2022, Dalam rangka menyambut Hari Armada RI Tahun 2022, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M. bersama Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Dewi Amir Kasman melaksanakan Anjangsana ke panti Asuhan Sejati Muhamadiyah yang berada di Jl. Cakalang V Kota Makassar, Rabu (30/11/2022).

Kunjungan anjangsana merupakan rangkaian kegiatan Hari Armada RI di Lantamal VI Makassar. Sedangkan peringatan hari Armada RI diperingati pada tanggal 05 Desember 2022 mendatang.

Danlantamal VI Makassar mengungkapkan anjangsana merupakan bentuk kepedulian dari TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal VI Makassar kepada keluarga besar TNI AL (warakawuri) dan masyarakat yang berada di wilayah Makassar.

Anjangsana Lantamal VI peringatan hari Armada RI sejalan dengan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yaitu menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kinerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan Negara, ujarnya

Selain anjangsana ke panti asuhan juga dilaksanakan kunjungan sosial ke warakawuri di Komplek perumahan TNI AL serta beberapa rumah keluarga besar Lantamal VI yang tinggal di Kota Makassar dan sekitarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si, Para Asisten Danlantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta pengurus Korcab VI DJA II.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.