NewsPopular NewsTrending News

Danlantamal VI Makassar Sambut Kepulangan Kontingen Atlet Layar Lantamal VI Peserta PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024

TNI AL, Lantamal VI, 18 September 2024.

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, beserta staf menyambut kepulangan kontingen atlet olahraga layar Lantamal VI bertempat di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Rabu (18/09/2024).

Para atlet layar Lantamal VI Makassar tiba di Makassar setelah selesai melaksanakan pertandingan PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024 dan berhasil meraih prestasi terbaik dengan membawa pulang 1 medali emas, 4 perak dan 4 perunggu.

Danlantamal VI Makassar menyampaikan atas nama keluarga besar Lantamal VI Makassar mengucapkan rasa bangga dan berterima kasih, atas perjuangan dan capaian yang telah diraih oleh para atlet layar Lantamal VI. “Pencapaian prestasi Layar Lantamal VI membuktikan bahwa ternyata kita bisa lebih baik dan harus semakin baik lagi ,” ucap Danlantamal VI

Keberhasilan para atlet layar kita tentu tidak lepas dari pembinaan Lantamal VI Makassar dan semua pihak, di antaranya Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Provinsi Sulsel yang sudah mengambil langkah cepat untuk melaksanakan pembinaan terhadap para atlet layar peserta PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024, ujar Danlantamal VI.

Adapun Peraih Medali Emas kategori Ilca 4 atas nama Syaikah Surastri Ardani , Anak dari Letda Laut (KH) Sharul Ardani. Untuk peraih Medali Perak kategori 420 Putri atas nama Shabrina Al Jauziyah cucu dari Sutina Beri Pensiunan PNS Lantamal VI dan Naesya Muflida Ramadhani anak dari Almarhum Letda Laut Yanuar Lukito.

Untuk Medali Perak Kategori 420 Putra atas nama Audrey Bagus Chandra Destiadi anak dari PNS Nurul Satker Sekretariat Lantamal VI Makassar dan Raffi Nur Maulida anak dari Koptu Agus Setya Budi anggota Disang Lantamal VI Makassar.

Sedangkan peraih medali perunggu Nomor 470 M Inter Mix atas nama Shindy pertiwi anak dari Serma Purn TNI AL Agus Prasetyo dan Serka Bah Murhadi anggota Satrol Lantamal VI. Medali Perunggu kategori lca7 atas nama Alif Thaariq Sutrisno Cucu dari Serma Purn TNI AL Poniran serta Medali Perunggu kategori Optimist putri atas nama Syafah syaflina Syam anak dari Serda Ttg Syafaruddin Syam anggota Disbek Lantamal VI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino , Ketua Porlasi Sulsel, para Pejabat Utama (PJU) Lantamal VI dan para Kadis serta Kasatker Lantamal VI, #tnial_lantamalvi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *