Wadan Lantamal VI Hadiri Lepas Sambut Pangdivif – 3 Kostrad

TNI AL, Lantamal VI, 08 Desember 2022, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI makassar Kolonel Laut (P) Alan Dahlan S.H., M.Si hadiri acara lepas sambut Pangdivif – 3 Kostrad dari Mayjen TNI Dwi Darmadi., S.Sos, M.I.P., kepada Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P bertempat di Gedung Kikav 14 Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sulsel, Kamis (08/12/2022).

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Gowa, Pangdam XIV HSN, dan Pejabat Forkopimda Sulsel serta tamu undangan lainnya.

Pisah sambut diawali dengan sambutan dari Mayjen TNI Dwi Darmadi., S.Sos, M.I.P. didampingi istri,  dilanjutkan dengan sepatah kata Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P didampingi istri.

Wadan Lantamal VI menyampaikan bahwa kehadirannya di acara pisah sambut ini adalah sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat Pangdivif – 3 Kostrad yang lama atas Kerjasama dan koordinasi antar instansi TNI yang selama ini telah terjalin.

“Kami juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat Pangdivif – 3 Kostrad yang baru, semoga hubungan yang telah terajut selama ini dapat berjalan dengan lebih baik lagi”, ujar Wadan Lantamal VI.

Hali ini sesuai dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yaitu Unutuk menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. #tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.