Sertijab, Wadan Lantamal VI Resmi Dijabat Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si.

Makasar, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI (Danlantamal VI) Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Komandan Lantamal VI bertempat di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Kamis (27/10/2022).

Upacara Sertijab ini melantik Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si sebagai Wadan Lantamal VI yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Guspurla Koarmada I.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si, di Lantamal VI.

“Penugasan ini merupakan wujud kepercayaan, kehormatan dan amanah yang diberikan oleh Pemimpin TNI AL, karena itu, tidak ada kata lain selain memberikan yang terbaik kepada organisasi”, ujar Danlantamal VI

Usai pelaksanaan Upacara Sertijab tersebut, dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah bertempat di Gazebo Pantai Jalaria Mako Lantamal VI.

Kegiatan Sertijab ini merupakan salah satu implementasi dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yakni pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI Angkatan Laut yang unggul, profesional dan tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Dalam rangkaian kegiatan serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh tersebut dilaksanakan dengan Upacara Sertijab yang dihadiri oleh para Pejabat Utama Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Danyonmarhanlan VI, Kadis dan Kasatker Lantamal VI Kaladokgi Yos Sudarso Makassar serta Ketua dan Pengurus Korcab VI DJA II.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.