Panas Terik Menyengat , Personel Lantamal VI Tetap Semangat Ikuti Gladi Bersih Sertijab Jajaran Lantamal VI

TNI AL, Lantamal VI, 20 Februari 2024.

Jelang sehari upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lanal (Danlanal) Kendari dan Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal VI Makassar yang dipusatkan di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, personel Lantamal VI dengan semangat melaksanakan gladi bersih upacara meskipun panas terik matahari menyengat kulit. Selasa (20/2/2024).

Upacara Sertijab dua jabatan strategis jajaran Lantamal VI tersebut akan dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M. Tr., Opsla dan dihadiri sejumlah Pejabat Utama Mako Lantamal VI dan sejumlah pejabat Forkopimda Kota Makassar serta undangan.

Dengan penuh semangat meskipun panas terik yang menyengat kulit tidak menyurutkan semangat para peserta mengikuti gladi bersih upacara . Hal itu dapat dilihat dari diulang-ulangnya gerakan peserta gladi mulai dari daerah persiapan pasukan hingga selesai pelaksanaan upacara,

“Ya gerakan peserta harus di ulang-ulang agar pada saat pelaksanaan nanti tidak ada kesalahan sekecil apapun” ucap Perwira Upacara Kapten Laut (P) Sugiyanto.

Jabatan Danlanal Kendari besok akan diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari, S.E., M.Tr.Opsla kepada Kolonel Laut (P) I Gede Dharma Yoga sedangkan jabatan Dansatrol Lantamal Makassar diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo,S.A.P, M.Tr.Opsla kepada Kolonel Laut (P) Agus Tri Ariyanto, S.T., M.Tr.Opsla. #tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.