Lantamal VI Turut Serta Dalam Penutupan Apel Siaga Angkutan Laut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

TNI AL, Lantamal VI, 09 Januari 2023, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar turut berpartisipasi dalam penutupan Apel Posko Angkutan Laut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang digelar oleh Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Makassar bertempat di Pelabuhan Soekarno Makassar, Senin (09/01/2023).

Penutupan Apel posko angkutan laut Natal dan tahun baru itu dipimpin oleh Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar Bapak Hernadi Tri Cahyanto. Posko Angkutan Laut di Makassar telah di gelar dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan yang prima serta kenyamanan kepada masyarakat yang pulang kampung melalui jalur laut.

Dalam kesempatan tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si mengatakan bahwa Lantamal VI Makassar terus berperan aktif didalam kegiatan selama pengamanan mudik Nataru (Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023) di Makassar.

“ Bersamaan dengan penyelenggaraan angkutan natal dan tahun baru ini, Prajurit Lantamal VI bersama instansi terkait melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengendalian lalu lintas dan angkutan laut melalui Posko Angkutan Laut Natal dan Tahun Baru 2023 yang berada di pelabuhan Makassar, Ujar Wadan Lantamal VI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah pejabat Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Makassar serta para pejabat unsur maritim Kota Makassar lainnya.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.