Lantamal VI Makassar Ikuti Vicon Pencanangan 3 Program TNI AL dalam rangka Hari Armada 2023

TNI AL, Lantamal VI, 30 November 2023, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI Makassar mengikuti kegiatan Video Conference (Vicon) Pencanangan 3 Program TNI AL dalam rangka menyambut Hari Armada Tahun 2023 bertempat di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan Vicon ini dirangkaikan dengan kegiatan Bakti Sosial dan Donor Darah yang mengambil tema “Koarmada RI Peduli dan Manunggal Bersama Rakyat Untuk Indonesia Maju.

Aspotmar Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Martinus Hary Wibowo, M.Tr.Hanla., M.M., CRMP., selaku Koordinator pelaksana kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan yang di prakarsai oleh TNI AL dalam hal ini Koarmada RI sebagai bentuk kepedulian dan kemanunggalan bersama rakyat untuk Indonesia maju.

“Pelaksanaan kegiatan ini juga serentak dilaksanakan oleh seluruh jajaran di bawah Koarmada RI dan dibuka langsung secara Video Conference (Vicon) oleh Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Herru Kusmanto, S.E., M.M., yang diikuti oleh seluruh jajaran Koarmada I, II, III dan para Danlantamal serta jajarannya”, ujar Aspotmar Danlantamal VI.

“Pada hari ini, Kami mengikuti Pencanangan 3 Program TNI AL yaitu Gerakan Mako dan Komplek TNI AL Bersih, Tertib, Rapi (Gempal Terbesar), Pencanangan Wisata Angkatan Laut, Pencanangan Gerakan Senang Ke Pantai dan Laut Bersih (Prokelasi) dan juga melaksanakan kegiatan Donor Darah serta Bakti Sosial berupa penyerahan bingkisan sembako kepada anak Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah”, ungkap Kolonel Laut (P) Martinus.

Adapun Kegiatan Donor darah yang dilaksanakan tersebut diikuti oleh peserta dari Personel Lantamal VI Makassar, Personel POLRI, para pengurus Yayasan Hang Tuah Makassar, PIP Makassar serta para perwakilan guru dan siswa sekolah SMA dan SMK Sekesal Hang Tuah Makassar.

Hadir dalam kegiatan ini, para Asisten Danlantamal VI, para Kadis/Kasatker Latamal VI, Danyonmarhanlan VI dan Wakil Ketua Korcab VI DJA II beserta pengurus.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.