Lantamal VI Makassar ikuti Taklimat Akhir Tim Audit Kinerja Itjen TNI Tahun 2022

Makassar, Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Kolonel Mar Hendy Dwi Bayu Ardiyanto mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Marinir Amir Kasman, S.E., M.M., mengikuti taklimat Akhir Audit Kinerja Itjen TNI tahun 2022 di Lantamal VI bertempat di Ruang rapat Bontomarannu Markas Komando Lantamal VI Makassar , senin (17/10/2022).

Dalam sambutan Danlantamal VI yang di bacakan oleh Aspers Danlantamal VI mengatakan kita patut bersyukur bahwa selama pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan dapat berjalan dengan tertib, lancar dan penuh keterbukaan. Hal ini tidak lain dikarenakan tim audit kinerja dan staf jajaran lantamal VI sebagai obyek Audit Kinerja Itjen TNI telah memerankan fungsi masing – masing dengan penuh tanggung jawab.

“setelah mencermati hasil – hasil Audit Kinerja, maka kami akan menempatkan temuan – temuan tim Audit Kinerja tersebut sebagai landasan mawas diri dalam upaya lebih meningkatkan langkah – langkah nyata untuk mempertahankan dan meningkatkan kondisi yang sudah baik serta memperbaiki segala kekurangan untuk masa yang akan datang”, ujar Aspers Danlantamal VI saat membacakan sambutan Danlantamal VI.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan penandatanganan dan penyerahan hasil temuan sementara dari Pengendali Teknis Audit Itjen TNI Marsekal Pertama TNI Prabowo, S.A.P., M.M., kepada Aspers Danlantamal VI.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Pengendali Teknis Audit Itjen TNI Marsekal Pertama TNI Prabowo, S.A.P., M.M., Ketua Tim Audit Itjen TNI beserta Staf, Pejabat Utama Lantamal VI serta para Kadis dan Kasatker Mako Lantamal VI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.