Lantamal VI Makassar Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022

Makassar, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI (Lantamal VI) Makassar gelar upacara peringatan hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 yang bertemakan “Bersatu Bangun Bangsa” di Gedung Hasanuddin Markas Komando (Mako) Lantamal VI Makassar (28/10/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si, yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS Mako Lantamal VI.

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali yang dibacakan oleh Wadan Lantamal VI menyampaikan Tema “Bersatu Bangun Bangsa” ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi Bangsa Indonesia.

Tema ini menjadi pengejawantahan nilai agung Sumpah Pemuda dalam konteks kekinian dan yang akan datang. Inilah yang menjadi tekad kita untuk meneruskan perjuangan kemerdekaan meneruskan perjuangan kemerdekaan mewujudkan cita-cita pada saat ini dan sepanjang masa”, ujar Wadan Lantamal VI saat membacakan sambutan Menpora.

Hadir dalam Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda tersebut, para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Kakuwil Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kaladokgi Yos Sudarso Makassar, Karumkital Jala Ammari Lantamal VI, para Kadis/Kasatker Lantamal VI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.