Lantamal VI Hadiri Taklimat Awal Itjen TNI dalam rangka Audit Kinerja Periode I TA 2024

TNI AL, Lantamal VI, 12 Februari 2024, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, Menghadiri Taklimat Awal Itjen TNI dalam rangka Audit Kinerja dan Ketaatan di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode I TA 2024, bertempat di ruang rapat Suryadharma Makoopsud II Makassar, Senin (12/02/2024).

Kegiatan Audit Kinerja Itjen TNI merupakan kegiatan yang independen dan objektif dalam bentuk pemberian keyakinan serta konsultasi yang dirancang untuk memberi nilai tambah guna meningkatkan operasional dalam mewujudkan tujuan organisasi.

Dalam amanat Irjen TNI Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr.(Han).yang dibacakan oleh Wairjen TNI Mayor Jenderal TNI Alvis Anwar, S.A.P., M.Tr.(Han). mengatakan maksud dan tujuan kegiatan Audit ini adalah untuk melihat kesiapan operasional satuan, program latihan angkatan, pelaksanaan program werving prajurit TNI, pengadaan barang dan jasa, laporan keuangan juga anggaran, dan dalam rangka membantu satuan-satuan dalam melaksanakan program kerja.

Wadan Lantamal VI menyampaikan bahwa Lantamal VI Makasar serta jajarannya akan siap mendukung pelaksanaan tugas tim Irjen TNI dengan cara memberikan informasi dan data-data yang diperlukan agar pemeriksaan dapat berjalan lancarlancar dan sesuai dengan tujuan dan harapanharapan dari kegiatan audit kinerja dan ketaatan ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangkoopsud II, Pangdiv III Kostrad, Irdam XIV/HSN, Irkoopsud II, Danlanud Sultan Hasanuddin, Danrem 143/HO dan Asrena Danlantamal VI. #tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.