Lantamal VI Gelar Doa bersama Jelang Pergantian Tahun 2022 Menuju 2023

TNI AL, Lantamal VI, 30 Desember 2022, Jelang pergantian tahun 2022 menuju 2023, keluarga besar Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI Makassar) menggelar acara doa bersama di tempat ibadah Mako Lantamal VI , Jum’at (30/12/2022) siang.

Doa bersama Lantamal VI dengan tema “ Refleksi akhir tahun 2022 Persembahan Patriot NKRI untuk Rakyat Bermartabat “ ini dilaksanakan oleh personel yang beragama Islam di Masjid Jami’atul Bahari Mako Lantamal VI dan di Gereja Lantamal VI untuk personel yang beragama Nasrani sedangkan personel yang beragama Hindu dilaksanakan di Kantor Ladokgi TNI AL Yos Sudarso .

Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Lantamal VI Letkol Laut (KH) Zainal, S.Pd., M.A.P., selaku panitia menyampaikan acara doa bersama ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas semua nikmat dan anugerah yang diberikan selama tahun 2022 serta kita songsong tahun baru 2023 dengan penuh semangat dan optimis.

“ Personel Lantamal VI berkumpul di tempat ibadah untuk berdoa dan merenung dalam rangka refleksi akhir tahun 2022 serta mengevaluasi diri pada hari – hari yang telah dilewati “ ungkap Kadisminpers Lantamal VI.

Selain itu, Doa bersama tersebut juga sesuai dengan perintah pimpinan TNI AL untuk menggelar acara doa bersama lintas agama secara serentak menjelang pergantian tahun,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si, Para Asisten Danlantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, serta seluruh pejabat utama Lantamal VI Makassar lainnya. #tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.