Komandan Lantamal VI Mengikuti Exit Briefing Pangkoarmada RI Secara Virtual

Makassar, Senin, 26/09/2022, Bertempat di ruang rapat Bontomaranu Mako Lantamal VI , Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Amir Kasman, S.E., M. M mengikuti Exit Briefing Panglima Komando Armada RI (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Abdul Rasyid K, SE M.M , yang di laksanakan secara virtual, secara terpusat dari Gedung Nanggala Mako Koarmada RI, Jumat (23/09) kemarin.

Pada Exit Briefing tersebut Pangkoarmada RI menyampaikan beberapa penekanan, diantaranya agar menghindari tindakan menyimpang, serta tanggap terhadap lingkungan, terutama ancaman bencana alam dan kecelakaan transportasi di laut serta tingkatkan kesiapan untuk tugas-tugas bantuan kemanusiaan.

Lebih lanjut Pangkoarmada RI menegaskan, agar seluruh prajurit TNI AL menjaga nama baik dan citra TNI Angkatan Laut di masyarakat dengan tidak menyakiti hati rakyat dan merugikan masyarakat. lakukan pendekatan secara persuasif untuk menyelesaikan permasalahan serta berikan Reward/ penghargaan kepada prajurit yang berprestasi dan Punishment/ hukuman bagi prajurit yang berbuat kesalahan agar menimbulkan efek jera.

Selain itu, Pangkoarmada RI menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan dukungan selama menjabat, “ Atas nama pribadi dan keluarga, mohon diri serta mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan dan selanjutnya mohon diri pamit.” pungkas Laksamana Madya TNI Abdul Rasyid K.

Turut hadir mendamping Komandan Lantamal VI dalam Exit Briefing Pangkoarmada RI secara virtual , Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono S.A.P , Pejabat Utama Lantamal VI serta para Kadis dan Kasatker Mako Lantamal VI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.