Komandan Lantamal VI Hadiri Undangan Spesial Temu Saudagar  Barru 2022

TNI AL, Lantamal VI, 23 November 2022. Komandan Lantamal VI Makassar Brigadir Jenderal  TNI (Mar) Amir Kasman S.E M.M menghadiri acara Temu Saudagar  Barru tahun 2022 bertempat di Hotel Claro Makassar, Rabu (23/11/2022).

Temu Saudagar  Barru tahun 2022 tersebut digelar oleh Pemda Kab. Barru dan Kerukunan Keluarga Daerah Barru( KKDB) dengan mengangkat tema “Kolaborasi Para Saudagar, Bersatu Menuju Barru”.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lantamal VI mengucapkan  Selamat dan Sukses atas terselenggaranya acara Temu Saudagar  Barru 2022 . 

” Selamat dan Sukses  pertemuan Saudagar  Barru ini ,  acara yang digagas  KKDB sebagai induk peguyuban warga Barru tersebut telah berhasil mengumpulkan para saudagar  Barru dari seluruh tanah rantau untuk kembali membangun Kab. Barru”.ujar Komandan Lantamal VI. 

Kegiatan Komandan Lantamal VI turut serta dalam acara temu Saudagar  Barru tersebut selaras dengan perintah harian  Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kinerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Panitia temu Saudagar  Barru mengundang secara spesial Komandan Lantamal VI, karena beliau merupakan salah satu putra daerah terbaik Kab. Barru Provinsi Sulawesi Selatan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Sulsel, Sekda Prov. Sulsel, Bupati Barru, Ketua Dewan penasehat KKDB, serta ratusan saudagar dari seluruh Indonesia dengan berbagai bidang usaha.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.