Jelang Prolasih, Danlantamal VI Tinjau Wilayah Perairan Kota Makassar

TNI AL, Lantamal VI, 28 November 2022, Jelang pelaksanaan Program Laut Bersih (Prolasih), Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., meninjau wilayah perairan Kota Makassar, Senin (28/11/2022).

Adapun wilayah perairan Kota Makassar yang di tinjau oleh Danlantamal VI yaitu Perairan Pelabuhan Paotere, Pantai Losari dan Pelabuhan Soekarno Hatta.

Danlantamal VI menyampaikan bahwa kegiatan Prolasih yang akan rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 02 November 2022 ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Armada RI Tahun 2022.

“Kegiatan Program Laut Bersih yang akan kami laksanakan ini nantinya terpusat di Pelabuhan Paotere, apabila memungkinkan dengan situasi dan kondisi pada hari itu, maka Prolasih juga akan menyisir wilayah Pantai Losari dan Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar, oleh karena itu kami melaksanakan peninjauan daerah tersebut”, ujar Danlantamal VI.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari Perintah Harian Kasal yaitu Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kinerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Hadir mendampingi Danlantamal VI saat peninjauan berlangsung, Wadan Lantamal VI, Aspotmar Danlantamal VI dan Kadispotmar Lantamal VI.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.