Danlantamal VI Makassar Kunjungan Kehormatan ke Kantor Kajati Sulsel

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Kasman S.E, M.M melaksanakan kunjungan kehormatan ke Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel, Kamis (13/10/2022).

Kunjungan kehormatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan perkenalan Danlantamal VI Makassar sebagai pejabat yang baru, sekaligus untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas serta koordinasi antara sesama instansi di jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Sulsel dalam menunjang pelaksanaan tugas di bidang masing-masing.

Saat kunjungan ke Kejaksaan Tinggi yang berada di Jl. Jalan Urip Sumoharjo Km. 4, No. 244, Kota Makassar tersebut,   Danlantamal VI disambut oleh Kajati Sulsel R. Febrianto, SH, MH, yang didampingi Wakajati dan para asisten Kajati Sulsel.

Dalam kunjungannya, Danlantamal VI mengatakan tujuan kami datang ke Kajati Sulsel adalah untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas , sehingga dapat mempermudah koordinasi dan komunikasi dalam rangka pelaksanakan tugas pokok, ujar jenderal bintang satu ini.

Danlantamal VI pada kunjungan kehormatan tersebut didampingi Asisten Intelijen Danlantamal VI, Kadiskum Lantamal VI dan Komandan Pomal Lantamal VI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.