Danlantamal VI lepas Casis Tamtama TNI AL Tahun 2022 Panda Makassar

Makassar, Komandan Lantamal VI Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M. melepas keberangkatan Calon Tamtama (Catam) TNI AL Pria tahun 2022 Panda Makassar menuju ke Malang untuk mengikuti Test Akhir yang dilaksanakan oleh Panitia Pusat, Acara pelepasan digelar di gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Jalan Yos Sudarso No.308 Makassar, Selasa, (18/10/2022).

Dalam arahannya Danlantamal VI memberikan semangat saat melaksanakan tes pusat dan sangat berharap seluruh Catam asal Lantamal VI Makassar ini berjuang dengan semangat tinggi agar bisa bersaing dengan peserta dari daerah yang lain dan bisa lulus semua tanpa ada yang kembali ke Makassar.

Lulus tidaknya menjadi prajurit TNI AL itu ada di tangan kalian, kalian yang menentukan. Tentara bukanlah profesi melainkan panggilan jiwa dan hati yang ikhlas menyerahkan diri untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” ungkap Danlantamal VI.

Sementara itu Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Kolonel Marinir Hendy Dwi Bayu Ardiyanto menyampaikan adapun jumlah calon Tamtama yang berangkat seleksi pusat berjumlah 114 orang.

Hadir pada acara ini para Pejabat Utama Lantamal VI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.