Danlantamal VI laksanakan Courtesy Call  ke Pangdifiv 3 Kostrad

Makassar,  Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI )  Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., melaksanakan kunjungan Courtesy Call (CC) ke Panglima Divisi Infanteri (Pangdifiv) 3 Kostrad, Senin (24/10/2022).

Kedatangan Danlantamal VI disambut langsung oleh Pangdifiv 3 Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi S.Sos, MIP., bersama Ir Divif 3 Kostrad Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw beserta Asisten Teritorial, Asintel dan Aspers Divif 3 Kostrad di ruang Darpa Executive Lounge Mako Difiv 3 Kostrad.

Kunjungan kehormatan Danlantamal VI di Mako Difiv 3 Kostrad Pakatto Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi serta menguatkan sinergitas yang selama ini telah terjalin sekaligus perkenalan Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., sebagai pemegang Tongkat Komando Lantamal VI Makassar.

“Kami berharap, jalinan silaturahmi yang telah terjalin dapat tetap terjaga dengan baik, dan tetap berkoordinasi dan komunikasi sehingga dapat menunjang tugas-tugas TNI kedepan nantinya,” ujar Danlantamal VI.

Pangdifiv 3 Kostrad menyampaikan selamat datang di Mako Difiv 3 Kostrad dan selamat atas jabatan baru sebagai Danlantamal VI Makassar sembari berharap sinergitas yang telah berjalan selama ini dapat berjalan terus demi tercapainya tugas – tugas pokok TNI.

Pertemuan yang hangat itupun berlanjut dengan pembicaraan akrab serta diakhiri dengan saling memberikan cinderamata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.