Bantu Cegah Stunting sejak Dini Pangkalan TNI AL Mamuju Bagikan 1.000 Telur di TK Rangas

LANAL MAMUJU – Komandan Pangkalan TNI AL Mamuju Letkol Laut (P) M. Reza Achwandi, M. B. A., M. Tr. Hanla didampingi Ketua Cabang 5 Korcab VI DJA II bersama Prajurit Lanal Mamuju beserta Pengurus Cabang 5 Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II bagikan 1.000 Telur kepada Anak hingga masyarakat di TK Rangas, Jumat (08/12/2023)

Dalam Kesempatan tersebut Ny. Lia Reza (Ketua Cabang 5 Korcab VI DJA II) mengatakan dalam rangka meningkatkan kepedulian dan kecintaan terhadap laut sebelumnya kita sudah melaksanakan Program Pembagian Kacamata Renang, Tujuan dari kegiatan hari ini selain untuk mensosialisasikan dan mengenalkan peranan TNI Angkatan Laut juga mengajak anak – anak untuk mencintai lautnya dikarenakan wilayah Provinsi Sulawesi barat sendiri memiliki banyak daerah pesisir dan pantai.

Komandan Lanal Mamuju Letkol Laut (P) M. Reza Achwandi, M. B. A., M. Tr. Hanla menambahkan Program 1.000 telur pada hari ini merupakan Tahap kedua, sebelumnya kegiatan tersebut sudah dilaksanakan di wilayah Desa Sumare, Diharapkan kegiatan ini dapat berkelanjutan memberikan masyarakat pemahaman untuk berperan aktif dalam membantu Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dalam melakukan pencegahan dan penangan Stunting.

Program Seribu Telur Lanal Mamuju dan Jalasenastri Cabang 5 Korcab VI DJA II sebagai wujud dukungan nyata TNI AL dalam menyediakan bahan baku atau makanan yang memiliki kandungan tinggi protein

“Telur merupakan sumber gizi yang kaya akan protein dan nutrisi penting lainnya. Sehingga penting bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Terutama dalam 1000 hari pertama kehidupan mereka.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.