NewsPopular NewsTrending News

Danlantamal VI Makassar Ikuti Eksebisi Bulutangkis HUT Lantamal VI Ke-74 Tahun 2024

TNI AL, Lantamal VI, 21 Juni 2024.

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, mengikuti ajang olahraga Eksebisi Bulutangkis dalam rangka HUT Lantamal VI Ke-74 Tahun 2024 bertempat di GOR Candrasa Mako Lantamal VI, Jumat (21/06/2024).

Eksebisi Bulutangkis yang diikuti oleh Danlantamal VI Makassar adalah lomba antar pejabat utama Lantamal VI Makassar.

Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa eksebisi Bulutangkis antar pejabat utama Lantamal VI ini merupakan salah satu rangkaian ajang olahraga dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 Lantamal VI.

“Olahraga tetap menjadi salah satu kegiatan untuk menjaga kesehatan tubuh dan fasilitas olahraga di Lantamal VI ini juga sudah disediakan, oleh karena itu dilaksanakanlah eksebisi Bulutangkis di GOR Candrasa Lantamal VI sebagai sarana untuk menjaga fisik agar tetap bugar dan sekaligus sebagai hiburan bagi para personel Lantamal VI dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Lantamal VI”, ujar Danlantamal VI Makassar.

Hadir dalam eksebisi olahraga ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, para PJU Lantamal VI serta para Kadis/Kasatker Lantamal VI.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *