Ramah Tamah Keluarga Besar Lanal Kendari Bersama Wakasal

TNI AL, Lanal Kendari, 15 Desember 2022, Keluarga Besar Lanal Kendari mengadakan Acara Ramah Tamah bersama Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri bertempat di Komplek Rumdis TNI AL Kendari Caddi, Rabu (14/12/2022).

Hadir pada acara ini Bapak Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono dan Wakil Ketua umum Jalasenastri Ibu Wiek Ahmadi Heri dan Danlantamal VI Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., dan Ketua Korcab VI DJA II Ny. Dewi Amir Kasman.

Acara dimulai dengan suguhan lagu Mars TNI AL diiringi dengan Musik Bambu, dilanjutkan dengan Tarian daerah khas Sultra yaitu Tari Lulo dan Ramah Tamah.

Wakasal dalam sambutannya menyampaikan agar tetap menjaga kebersihan Komplek Rumdis TNI AL Kendari Caddi, seluruh sumber daya yang ada di Kendari serta semua yang kita laksanakan dalam kedinasan wajib disyukuri karena dengan bersyukur semua akan berjalan dengan lancar dan mengalir sendirinya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada Anak Yatim dan Beasiswa kepada putra-putri Personel Lanal Kendari yang berprestasi, sekaligus Wakasal melihat UMKM Jalasenastri Lanal Kendari dan kain tenun baju adat Sulawesi Tenggara. 

Danlanal Kendari Letkol Laut (P) Abdul Kadir Milki Zahari, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kekeluargaan di lingkungan Lanal Kendari bersama Bapak Wakasal.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.