Personel Lantamal VI Laksanakan Upacara Hari Pahlawan Tahun 2022

Makassar, Personel Lantamal VI melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022 bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Kamis (10/11/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Aspers Danlantamal VI Kolonel Marinir Hendy Dwi Bayu Ardiyanto dan diikuti oleh para Asisten Danlantamal VI, para Kadis/Kasatker Lantamal VI serta segenap Personel Militer dan PNS Mako Lantamal VI.

Upacara diawali dengan pengibaran bendera merah putih dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila yang diikuti seluruh peserta upacara dan pembacaan pembukaan UUD 45.

Dalam amanat Menteri Sosial RI Tri Rismaharani yang dibacakan Irup mengatakan dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang perbedaan.

“Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain”, ujar Irup saat membacakan amanat Menteri Sosial RI tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.