Lanal Mamuju, Hiswana Migas dan PT. Jamkrindo Cab. Mamuju Grebek Stunting 2022

Mamuju, Pangkalan TNI AL Mamuju (Lanal Mamuju), Hiswana Migas dan PT. Jamkrindo Cab. Mamuju melaksanakan Grebek Stunting 2022 di wilayah Kab. Mamuju, Senin (10/10/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL Mamuju Letkol Marinir A. Temmy Irawan, M. Sc., CHRMP didampingi Ketua cabang 5 Korcab VI DJA II Ny. Deasy Temmy Irawan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan TNI AL Tahun 2022, adapun tema yang diusung adalah ” Kesehatan TNI Angkatan Laut yang profesional, solid dan suportif siap mendukung Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”.

Grebek stunting dilaksanakan di 8 Dusun wilayah Kab. Mamuju dan diharapkan dapat membantu mensukseskan program pemerintah dalam menekan dan menurunkan angka stunting dan masalah gizi di wilayah Kab. Mamuju.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Mamuju, Hiswana Migas, PT. Jamkrindo Cab. Mamuju dan Pukesmas Bambu memberikan bantuan bingkisan yang berisikan Susu bubuk 900 mg, Biskuit Bayi 110 mg, Vitamin Sirup 60 ml, Beras 5 kg dan Telur 1 rak kepada 40 keluarga yang memiliki anak dengan indikasi stunting.

Turut dalam kegiatan tersebut antara lain Komandan Lanal Mamuju, Perwakilan PT. Jamkrindo Cab. Mamuju, Perwakilan Pukesmas Bambu dan Prajurit Lanal Mamuju serta Jalasensatri Cabang 5 Korcab VI DJA II.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.