Lanal Kendari Gelar Upacara Peringatan Hari Armada RI Tahun 2022

TNI AL, Lanal Kendari, 05 Desember 2022, Bertempat di Dermaga Mako Lanal Kendari, seluruh Prajurit dan ASN Lanal Kendari ikuti Upacara Peringatan Hari Armada RI Tahun 2022, Senin (05/12/2022).

Komandan Lanal Kendari Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari, S.E., M.Tr.Opsla., yang diwakilkan oleh Palaksa Lanal Kendari Mayor Laut (H) Paslan, S.H., M.H., selaku Inspektur Upacara memimpin jalannya Upacara Peringatan Hari Armada RI Tahun 2022.

Pasukan Upacara selain Prajurit dan ASN Lanal Kendari juga turut hadir Prajurit KRI Sultan Hasanuddin – 366 yang saat ini sedang sandar di Demaga Mako Lanal Kendari.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Inspektur Upacara yaitu melalui tema “Komando Armada Siap Mengawal Samudera Nusantara Untuk Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Armada tahun ini merupakan momentum bagi segenap Jajaran TNI AL, khususnya Armada RI, untuk merefleksikan diri serta melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan hasil yang dicapai.
Selain itu, momen ini juga kita maknai sebagai wujud rasa syukur atas segala petunjuk, tuntunan dan perlindungan Sang Pencipta, sehingga Armada RI dapat senantiasa memenuhi kewajibannya sebagai garda terdepan Laut Nusantara.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.