Korcab VI DJA II Ikuti Talkshow “Istri Mumpuni, Sukses Dampingi Suami”

Makassar, Ketua Korcab VI DJA II Ny. Dewi Amir Kasman beserta pengurus mengikuti talkshow dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI bertempat balai Prajurit Jenderal M Yusuf Makassar, Kamis (06/10/2022).

Talkshow dengan tema “Istri Mumpuni, Sukses Dampingi Suami” Ini dibuka secara resmi oleh Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam dan sebagai narasumber Ny. Ratih Sanggarwati,

Dalam sambutan Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin mengatakan di balik kesuksesan seorang suami, pasti terdapat peran istri Mumpuni . Kalimat ini memang benar adanya.

” Seorang suami sudah pasti banyak menghabiskan waktunya bersama istrinya. Waktu yang berkualitas ditentukan saat bersama istri ” Ujar Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin

Sementara itu narasumber , Ny. Ratih Sanggarwati, mengatakan kesuksesan pernikahan tetap bisa diraih jika kedua pasangan mampu bekerjasama dengan baik dan cerdik menjalankan strategi dalam hidup. Sebagai pendamping kepala keluarga yang punya tugas berat, istri harus memiliki kemampuan memberi lebih semangat pasangan menggapai impian besar, ujar Ratih Sanggarwati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pengurus Darhma Pertiwi Daerah G.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.