Jelang HUT Ke – 60 Kowal Tahun 2023, Kowal Makassar Laksanakan Ziarah di TMP Panaikang Makassar

TNI AL, Lantamal VI, 02 Januari 2023, Menjelang HUT Ke-60 Kowal Tahun 2023, Kowal Makassar melaksanakan kegiatan Ziarah bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang Makassar, Senin (02/01/2023).

Peringatan HUT ke – 60 Kowal ditandai dengan upacara peletakkan karangan bunga di Tugu Pahlawan dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga serta doa bersama yang dipimpin oleh Aspers Danlantamal VI Kolonel Mar Hendy Dwi Bayu Ardiyanto selaku inspektur upacara yang mewakili Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M.

Menurut Aspers Danlantamal VI menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Ke-60 Kowal Tahun 2023 sekaligus untuk menghormati arwah para pahlawan yang telah berjuang demi merebut kemerdekaan bangsa Bangsa Indonesia.

“Dengan adanya kegiatan ini, Kowal yang merupakan bagian dari Prajurit TNI AL dapat lebih menghargai jasa para pahlawan yang telah rela berkorban serta berjuang melawan para penjajah, Kowal adalah prajurit yang siap membela keutuhan NKRI dan suatu saat juga akan dipanggil berjuang apabila diperlukan sebagai seorang ksatria penjaga samudera”, ujar Aspers Danlantamal VI.

Peringatan HUT Ke- 60 Kowal Tahun 2023 tersebut dihadiri oleh seluruh Kowal Makassar dan Personel Lantamal VI Makassar. #tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.