Danlantamal VI Ikuti Pembukaan Rakor Renaku II  TNI Angkatan Laut Tahun 2022

TNI AL, Lantamal VI, 08 Desember 2022. Komandan Lantamal VI  (Danlantamal VI Makassar) Brigadir Jenderal  TNI (Mar) Amir Kasman S.E M.M yang didampingi oleh  Kepala Fasilitas dan Perbaikan (Kafasharkan) Makassar  Kolonel Laut (T) Indra Bienbusaju Leppang, M. Tr. Hanla, M.M  dan Paban Proga Srena Lantamal VI mengikuti kegiatan pembukaan Rapat Koordinasi Perencanaan Keuangan (Rakor Renaku) II TNI Angkatan Laut tahun 2022 secara virtual bertempat di ruang PP. Jaladri Mako Lantamal VI, Kamis (08/12/2022).

Kegiatan yang dipusatkan di Auditorium Denma Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Mabesal dan Pangkotama TNI AL dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

Pada sambutannya Kasal menyampaikan bahwa seluruh satuan kerja TNI AL harus memperhatikan penyusunan dan perencanaan kegiatan serta  anggaran yang saling berkaitan antara pendanaan dengan keluaran dengan hasil yang diharapkan termasuk efisiensi dalam pencapaian hasil.

Lebih lanjut dikatakan, untuk alokasi anggaran tahun 2023, Unit Organisasi (UO) TNI Angkatan Laut mengalami penurunan dari alokasi angaran 2022 , untuk itu perioritaskan anggaran tepat sasaran.

Mengakhiri kegiatan Kasal menekankan kepada seluruh jajaran TNI Angkatan Laut untuk mencermati dengan teliti program kerja Satker yang telah disetujui dalam alokasi anggaran 2023, sehingga paham betul dengan program kerja masing – masing dan fokus penggunaan anggaran sesuai skala prioritas.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.