Danlanal Mamuju Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesehatan TNI AL 2022

Mamuju, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Mamuju melaksanakan upacara peringatan Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanal (Danlanal) Mamuju Letkol Marinir A. Temmy Irawan, M.,Sc., CHRMP bertempat di Mako Lanal Mamuju, Senin (10/10/2022).

Dalam upacara tersebut Danlanal Mamuju membacakan amanat Aspers Kasal Laksda TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han)., CHRMP bahwa Peringatan Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut kali ini, diperingati dalam situasi dan kondisi yang lebih baik dari tahun kemarin, dengan menurunnya jumlah Kasus COVID-19 yang sangat signifikan, namun demikian kita harus tetap waspada karena status Pandemi di Indonesia secara resmi belum dinyatakan selesai oleh Pemerintah.

Adapun tema yang diusung dalam peringatan Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut tahun 2022 β€œ Kesehatan TNI AL yang Profesional, solid, dan suportif siap mendukung Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat” Dinas kesehatan TNI AL (Diskesal) selaku Badan Pelaksana Pusat TNI AL diharapkan dapat melaksanakan pembinaan kesehatan yang baik, sehingga dapat mewujudkan kesehatan prajurit TNI AL beserta keluarganya, karena hal tersebut merupakan salah satu modal dasar untuk melaksanakan tugas dasar TNI AL.

Upacara dalam rangka memperingati hari kesehatan TNI Angkatan Laut di Mako Lanal Mamuju diikuti oleh seluruh Perwira Staf dan Prajurit Bintara/Tamtama Lanal Mamuju. Selanjutnya rangkaian hari kesehatan TNI Angkatan Laut di Lanal Mamuju dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanal Mamuju yang kemudian diserahkan kepada Dokter Lanal Mamuju, Letda Laut (K) Alvian Rizki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.