Danlanal Kendari Pimpin Upacara Purna Tugas Prajurit Lanal Kendari

Berikan penghormatan terakhir kepada Prajurit yang memasuki masa akhir kedinasan sebagai prajurit TNI AL, Komandan Lanal Kendari Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari, S.E., M.Tr.Opsla., pimpin upacara tradisi Purna Tugas di Lanal Kendari. Kamis, (03/11/2022).

Prajurit Lanal Kendari yang purna tugas tersebut adalah Serma (Purn) Marthin L. Ganggali, pada pelaksanaan Upacara Purna Tugas Danlanal Kendari memimpin langsung upacara yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Lanal Kendari.

Danlanal dalam sambutannya menyampaikan pesan agar selalu menjaga nama baik TNI AL dan berharap untuk mengaplikasikan hal-hal positif selama berdinas kedalam kehidupan bermasyarakat kedeannya, menjadi contoh dan tauladan di lingkungan masyarakat dimanapun berada.

Usai upacara wisuda purna tugas di lanjutkan dengan ramah tamah acara pelepasan purna tugas, dalam kesempatan yang bersamaan dilaksanakan juga acara syukuran menempati gedung baru Balai Kesehatan Lanal Kendari.

Diakhir Acara wisuda purna tugas Serma (Purn) Marthin L. Ganggali didampingi oleh Istri menerima piagam penghargaan dan pengalungan bunga oleh Palaksa Lanal Kendari Mayor Laut (KH) Paslan. Serta dilaksanakan tradisi jajar kehormatan yang dilepas segenap keluarga besar Lanal Kendari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.