News

Penyerahan Sarpras Seleksi Penerimaan Prajurit TNI TA. 2024 dari Mabes TNI kepada Lantamal VI Makassar

TNI AL, Lantamal VI, 17 Oktober 2024.

Makassar, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino menerima penyerahan sarana dan prasaran (Sarpras) seleksi penerimaan Prajurit TNI TA. 2024 dari Markas Besar (Mabes) TNI, bertempat di Ruang Macan Kumbang Lantamal VI, Kamis (17/10/2024).

Penyerahan sarana dan prasarana penerimaan prajurit TNI dilakukan secara simbolis dari Kapusjaspermildas TNI Brigjen TNI Mahfud, S.E., M.Si., dan Mitra PT. Inaho Jaya Lestari Bapak Howard Kenneth Obey kepada Wadan Lantamal VI dilanjutkan dengan penanda tanganan Berita Acara Serah Terima oleh Wadan Lantamal VI.

Pada kesempatan tersebut, Dalam Sambutan Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, yang dibacakan oleh Wadan Lantamal VI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mabes TNI yang telah memberikan sarpras sebagai penunjang dalam mendukung kegiatan seleksi penerimaan Prajurit TNI. Dengan adanya dukungan sarana dan prasarana ini, diharapkan proses rekrutmen calon prajurit TNI bisa lebih baik dan maksimal dalam mencetak prajurit TNI terbaik.

Hadir dalam acara ini, Asrena Danlantamal VI, Aspers Danlantamal VI, Asintel Danlantamal VI, Asops Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Dandenma Lantamal VI dan Kadisminpers Lantamal VI.#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *