Tak Berkategori

Danlantamal VI Makassar Terima Kunjungan Kerja Tim Uji Petik Program Kerja dan Anggaran TA. 2024 Mabesal

TNI AL, Lantamal VI, 14 Oktober 2024.

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, menerima kunjungan kerja tim Uji Petik Program Kerja dan Anggaran TA. 2024 dari Mabesal bertempat di ruang Macan Tutul Mako Lantamal VI, Senin (14/10/2024).

Adapun tujuan dari Tim yang di ketuai oleh Paban V Dalprogar Srenal Kolonel Laut (T) Rahmadi Subagja, SE, MM, M. Han tersebut adalah untuk melaksanakan uji petik pemanfaatan aset dan meninjau beberapa tempat dengan menitik beratkan pada kegiatan yang sudah dan sedang dilaksanakan pada tahun 2024 di Lantamal VI Makassar serta Ladokgi TNI AL Yos Sudarso.

Danlantamal VI Makassar mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim beserta rombongan saat menyambut di Mako Lantamal VI yang kemudian menyambut baik kegiatan yang postif ini demi kemajuan Lantamal VI Makassar beserta jajaran.

“Diharapkan kegiatan ini dilaksanakan dengan verifikasi dan validasi secara terbuka, agar setiap maupun kendala dapat diatasi bersama -sama”, ungkap Danlantamal VI.

Kemudian, kunjungan tersebut dilanjutkan peninjauan dan uji petik di Ladokgi TNI AL Yos Sudarso , Lantamal VI Makassar dan Fasharkan Makassar.

Hadir mendampingi Danlantamal VI Makassar dalam kunjungan ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, Pejabat Utama Lantamal VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI .#tnial_lantamalvi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *